Salin Artikel

Hilang Sepekan, Nenek Naisa Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tebing

Korban merupakan seorang wanita lanjut usia (lansia) yang telah sepekan menghilang dan dicari oleh kerabatnya.

Jasad Naisa Jawakkang (90) ditemukan pada pukul 07.30 Wita oleh menantunya, Daeng Bani (55) yang sengaja mencarinya. Bani mencium bau busuk di kebun milik Ali Daeng Tobo (45).

"Ada bau busuk di kebun, jadi saya periksa ternyata mayat busuk sekali baunya," kata Daeng Bani.

Atas penemuan ini warga langsung berkerumun hingga akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Lantaran pihak keluarga menolak otopsi, maka aparat kepolisian langsung membawa jasad korban ke rumah duka di Dusun Mattirobaji, Desa Pattalikang, untuk disemayamkan setelah dilakukan visum luar.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga bahwa korban terjatuh dari tebing setinggi 50 meter dengan kemiringan 90 derajat. Korban diduga meninggal sejak enam hari yang lalu. Jasad korban saat ini telah dikebumikan oleh pihak keluarga.

"Korban diduga terjatuh dari tebih dan telah meninggal sejak enam hari yang lalu," kata AKP Hasam Fadly, kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Manuju.

Informasi yang dihimpun, korban selama ini memiliki riwayat penyakit pikun dan kerap berjalan tanpa arah lantaran pengaruh usia. Saat ditemukan, jasad korban sudah tidak utuh. Pihak keluarga berhasil mengenali korban berdasarkan pakaian yang dikenakannya.

"Korban memang sudah pikun dan terakhir meninggalkan rumah seminggu yang lalu. Namun kami tetap melakukan penyelidikan terkait kepastian penyebab korban meninggal dunia," kata AKP Hasan Fadly.

https://regional.kompas.com/read/2017/10/19/15005271/hilang-sepekan-nenek-naisa-ditemukan-tewas-terjatuh-dari-tebing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke