Salin Artikel

Goyang "Baby Shark", Bima Sebut Jawab Tantangan AHY dan Annisa Pohan

Gerakan tarian baby shark itu kemudian diunggahnya lewat akun Instagram Bima Arya @bimaaryasugiarto.

Bima beralasan apa yang dilakukannya itu karena menjawab tantangan yang diberikan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan lewat Instagram.

Bima menyebut, dirinya berlatih goyang baby shark selama 10 menit sebelum direkam. "Adegan ini diambil kira-kira 3-4 kali secara berulang, setelah latihan sekitar 10 menit. Total tidak sampai 30 menit. Diambil di sela-sela aktivitas saya yang numpuk setiap akhir minggu dari pagi sampai malam memenuhi undangan warga," ujar Bima, Rabu (18/10/2017).

Bima pun tidak mempermasalahkan soal tudingan konyol yang dialamatkan kepadanya. Menurut dia, tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukannya itu. "Konyol itu relatif. Lagi pula, apakah Wali Kota sesekali nggak boleh konyol? Menghibur dan menyenangkan warga itu enggak mudah," kata Bima.

Apalagi, sambung Bima, goyang baby shark saat ini sedang populer. Karena itu, lewat video baby shark yang diunggahnya, dia ingin sekaligus mengajak masyarakat Kota Bogor untuk hidup sehat lewat dengan bergoyang.

"Harus ada cara yang menarik untuk ajak warga terus bergerak. Tidak semua suka lari seperti saya. Tapi umumnya banyak yang suka senam dan joget," sebutnya.

Goyang baby shark yang diunggah Bima Arya sejak Minggu (15/10/2018), kini sudah ditonton sebanyak 119.147.

Beragam komentar positif maupun negatif pun bermunculan, salah satunya lewat akun Instagram @revanrevin11. Dalam komentarnya ia menyebut Wali Kota zaman now, keren.

Ada pula komentar dari @ekkinoveri Wali Kota juga manusia.

Selain itu, tanggapan lain dari akun @bintangprakoso makin banyak aja orang sakit jadi pemimpin.

https://regional.kompas.com/read/2017/10/19/09300471/goyang-baby-shark-bima-sebut-jawab-tantangan-ahy-dan-annisa-pohan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke