Salin Artikel

Identitas Mayat yang Ditemukan di Tebing Jurang Terungkap

Identitas mayat tersebut diketahui setelah sejumlah kerabat korban yang mendapat kabar perihal penemuan mayat tanpa identitas. Korban bernama Amir Daeng Tawang (45) asal Desa Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu.

Korban diketahui memiliki gangguan jiwa dan terakhir meninggalkan rumah pada Sabtu, (12/9/2017) lalu. "Memang ada gangguan kejiwaan dan pergi tinggal rumah dua bulan lalu dan kami terus lakukan pencarian tapi tidak dapat," kata Annisa (20), anak korban.

Sebelumnya kerabat korban telah melaporkan perihal menghilangnya korban kepada aparat kepolisian setempat berdasarkan ciri fisik yakni berambut panjang berwarna kuning. Jasad korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dimakamkan. Pihak keluarga sendiri menolak tindakan otopsi dari pihak kepolisian.

"Dua bulan lalu keluarga korban memang sempat melapor ke kantor polisi tentang kehilangan anggota keluarganya dan ciri fisik serta baju dan topi yang kami amankan persis sama dengan yang disampaikan oleh kerabatnya jadi kami lanngsung serahkan untuk dimakamkan," kata Aipti Muhammad Amir, Kepala Unit Sentra Pelayana  Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa.

https://regional.kompas.com/read/2017/10/10/21175451/identitas-mayat-yang-ditemukan-di-tebing-jurang-terungkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke