Salin Artikel

Pilkada Jabar, Saikhu Yakin Dipasangkan dengan Deddy Mizwar

"Saya masih tetap memegang komitmen Pak Prabowo, yaitu mengusung saya dan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar," kata Syaikhu di Cirebon, Selasa (3/10/2017).

Dia menanggapi santai isu Partai Gerindra menarik dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar dengan dirinya. Ia malah yakin akan tetap dipasangkan dengan Deddy Mizwar dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Dia mengatakan, kabar terbaru yang diterimanya, tidak ada perubahan mengenai komposisi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung PKS dengan Gerindra.

Syaikhu menilai, apa yang timbul di DPD Partai Gerindra, hanya masalah komunikasi. Namun untuk keputusan, tetap akan berpegang teguh pada keputusan pimpinan tertinggi Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Hanya pak Prabowo yang bisa menarik dan mencabut dukungan kepada kami," tuturnya.

Sampai sekarang, pihaknya masih berkomunikasi dengan Partai Gerindra. Bahkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan partai lainnya sebagai upaya memenangkan Pilkada Jabar.

Karena, sambung Syaikhu, dukungan dari dua partai sudah mencukupi. Namun konteks Pilkada itu memenangkan. Untuk itu pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai.

Syaikhu juga mengaku, komunikasi yang terjalin dengan Deddy Mizwar masih intens. Karena itu, banyaknya isu terkait pencalonan Deddy Mizwar dengan calon lainnya tidak dianggap serius Wakil Gubernur Jabar tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2017/10/04/09254261/pilkada-jabar-saikhu-yakin-dipasangkan-dengan-deddy-mizwar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke