Salin Artikel

Ditembak Mati, Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Medan

Saat ini, jenazah para pelaku sudah berada di RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Pelaku yang tewas disebut bernama Ari dan Rizky.

Menurut keterangan petugas di RS Bhayangkara Tingkat II Medan, keduanya ditangkap saat melintas di Jalan Pandu. Sebelumnya, mobil yang mereka tumpangi sempat dikejar petugas hingga kemudian mobilnya menabrak pohon.

Keduanya berusaha melawan petugas dengan membawa parang dan merebut senjata petugas karena terpojok hingga kemudian ditembak oleh polisi. Dari dalam mobil, ditemukan harta benda korban yang sempat dirampas kedua pelaku.

Kedua pelaku yang sempat mencatut nama institusi Teratai Putih (Gegana Brimob) itu diduga menikam korbannya hingga 26 kali lalu membawa kabur mobil Toyota Avanza putih bernomor polisi BK 1381 BP milik korban. Keduanya juga merampas harta benda korban.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan rinci.

Di RS Bhayangkara Tingkat II Medan, barang bukti mobil Toyota Avanza yang sempat dirampas pelaku diparkirkan di depan kamar jenazah. Kondisi mobil tampak penyok di bagian depan kiri.

Pembunuh driver ojek online ditangkap

Selain menangkap dua tersangka perampok sopir taksi Grab, petugas juga menangkap satu pelaku perampokan pengemudi Grab Bike yang menewaskan Ridwan Limbong (34).

"Iya, sudah kami amankan. Satu orang pelaku meninggal dunia," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET.

Menurut Hendra, masih ada pelaku lain yang tengah diburu. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengejar tersangka lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Ridwan tewas ditikam empat perampok, Sabtu (23/9/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. Dia tewas sesaat dibunuh di kawasan Jl Juanda dekat bundaran Hotel Pardede, Medan Polonia.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Senin (25/9/2017), dengan judul: Dua Kawanan Perampok Pengemudi Taksi Online Ditembak Mati

https://regional.kompas.com/read/2017/09/25/11140371/ditembak-mati-perampok-yang-bunuh-sopir-taksi-online-di-medan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke