Salin Artikel

Menjelang Bebas, Seorang Napi Kabur dan Mencuri Motor Pengunjung Lapas

Tahanan bernama Sudarsono, warga Wedung, Demak, itu bahkan diketahui kabur dengan mencuri motor matik Honda Vario bernopol K 4508 NQ milik pengunjung rutan.

Berdasarkan informasi, Sudarsono hampir saja selesai menyelesaikan masa pidananya selama satu tahun lima bulan atas kasus penipuan.

Di akhir masa tahanannya, Sudarsono pun ditugaskan menjadi juru parkir di depan rutan setempat.

Bukannya memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya, Sudarsono justru nekat melarikan diri dengan mencuri motor yang diparkir.

"Yang bersangkutan kabur pada Selasa pagi pekan ini saat ditugasi menjadi tukang parkir. Ia juga membawa lari motor pengunjung lapas. Sebenarnya ia sebentar lagi menghirup udara bebas, sudah proses cuti bersyarat. Kok malah kabur," kata Kepala Rutan Kelas II B Jepara, Slamet Wuryono, Jumat (22/9/2017).

Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, menjelaskan, hingga saat ini Sudarsono masih dalam proses pencarian aparat gabungan mulai dari pihak Rutan Jepara, Polres Jepara dan Polda Jateng.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan. Segera saja kami ringkus," tegas Yudianto.

https://regional.kompas.com/read/2017/09/22/13055571/menjelang-bebas-seorang-napi-kabur-dan-mencuri-motor-pengunjung-lapas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke