Salin Artikel

Bawa Selingkuhan ke Sekolah, Penjaga Sekolah Dipecat

Awalnya warga melihat seorang perempuan berinisial AS (42) pada Rabu malam (13/9/2017) datang ke sekolah untuk menemui  S. Warga sekitar sekolah curiga dan segera melaporkan ke pihak berwajib.

"Petugas menerima laporan dari warga Tunggulsari RT 3/ RW 16 pada Rabu malam. Saat itu warga sudah emosi terhadap S karena S dikenal arogan dengan warga kampung. Maka petugas segera melakukan pengamanan AS dan S," kata Aiptu Heriyanto, Kepala Seksi Humas Polsek Laweyan kepada wartawan pada hari Kamis (14/9/2017).

Setelah diamankan, petugas melakukan pemeriksaan kepada keduanya.  Dari pemeriksaan diketahui bahwa pasangan tersebut sedang mengalami permasalahan dengam suami dan istri masing masing.

"S tidak lagi tinggal istrinya karena cekcok, kemudian AS dilaporkan ke pihak berwajib oleh suaminya karena perselingkuhan dengan S," kata Heriyanto.

Atas kasus tersebut, polisi memanggil sejumlah pihak dan tokoh masyarakat termasuk kepala sekolah. "Hasil sementara pertemuannya, pihak sekolah melarang S untuk tinggal di sekolah lagi. Dan diberhentikan dari pekerjaanya. Selama menjadi penjaga sekolah, S tinggal di sekolah," kata Heriyanto. 

https://regional.kompas.com/read/2017/09/14/15050061/bawa-selingkuhan-ke-sekolah-penjaga-sekolah-dipecat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke