Salin Artikel

Seorang Ibu Tewas Terlindas Ban Setelah Gagal Menyalip Truk Barang

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, AKP Rukimin mengatakan, korban bernama Sunarti (55), warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman. Ia meninggal di lokasi kejadian.

"Sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh saat hendak mendahului kendaraan di depannya. Akibatnya sepeda motor bersama korban terlindas truk barang dan langsung meninggal di tempat kejadian perkara," ungkap Rukimin, Kamis (24/8/2017).

Rukimin menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi AE-4522-LX yang dikendarai Sunarti berjalan dari arah timur ke barat.

Kendaraan korban berjalan beriringan dengan truk barang bernomor polisi L-9902-UH yang dikemudikan Sumarhadi. Lalu korban berniat mendahului truk yang ada di depannya.

"Karena kurang hati-hati serta kurang memperhatikan arus lalin yang ada di depanya, sepeda motor yang dikendari korban terjatuh ke kiri dan terlindas truk barang," ungkap Rukimin.

Akibatnya, korban mengalami luka berat pada kepalanya hingga meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Suroto Ngawi. 

https://regional.kompas.com/read/2017/08/24/11004111/seorang-ibu-tewas-terlindas-ban-setelah-gagal-menyalip-truk-barang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke