Salin Artikel

Video Penangkapan Oknum TNI AL Pembunuh Istri Kades Beredar di Medsos

Dalam penangkapan itu, pelaku sempat melarikan diri melalui atap rumah.

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu tampak tim polisi dan anggota polisi Angkatan Laut sedang menunggu di bawah sambil memberikan tembakan peringatan. Pelaku yang berada di atas lantas mengangkat tangan dan bersedia turun.

Video amatir itu diambil dari jarak jauh, sehingga tidak tampak jelas wajah pelaku.

Penangkapan dilakukan di sebuah rumah yang berada di pinggir jalan di Dusun Sidorejo, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, pada Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Oknun TNI aktif berpangkat kopral dua (Kopda) berinisial TRI (51) itu kini diamankan di markasnya untuk diperiksa. TRI membunuh Luluk Diana (38), istri kepala Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, dengan menembak kepala korbannya di Hutan Watu Blorok, petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Polisi menegaskan, motif pembunuhan karena pelaku berniat menguasai harta korban. Aksi penembakan dilakukan setelah korban mengambil uang tunai sebesar Rp 150 juta. Uang tersebut lantas dibawa pelaku berikut mobil yang dipakai korban. Mobil korban lalu ditemukan di Kecamatan Krian Sidoarjo.

https://regional.kompas.com/read/2017/08/12/18035301/video-penangkapan-oknum-tni-al-pembunuh-istri-kades-beredar-di-medsos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke