Salin Artikel

Pilgub Jateng, Sudirman Said Bergerilya Cari Dukungan ke Tiga Partai

Di tataran masyarakat, Sudirman berkeliling dan bertemu dengan tokoh masyarakat, ulama, dan akademisi.

"Hari ini lengkap, tadi sarapan pagi dengan PKS, ini di Gerindra dan nanti siang dengan pengurus PAN di Solo. Minggu depan dengan pengurus PPP," kata Sudirman di DPD Gerindra Jateng di Semarang, Sabtu siang.

Dia mengatakan, pihaknya bersyukur karena disambut baik oleh masyarakat Jateng ketika bersosialisasi. Ketika di Gerindra, Sudirman senang karena disambut oleh jajaran pengurus DPC eks Karesidenan Semarang.

(Baca: Menimbang Duet Marwan Jafar-Sudirman Said di Pilkada Jateng)

Dia pun bakal lebih intensif mengenalkan diri ke seluruh partai.

"Sudah menjadi tugas saya untuk mengenalkan diri ke seluruh partai, dan insyallah akan dilanjutkan lebih lanjut karena dari Gerindra membuka diri interaksi untuk mengenal struktur di daerah," kata dia.

Sudirman akan terus mengenalkan dirinya ke masyarakat. Ia juga akan terus berkomunikasi dengan partai.

"Saya juga bersilaturrahmi dengan ulama, kiai, kampus, karena mereka yang memahami dan mendengarkan keluhan masyarakat," tambahnya.

Pilgub Jateng 2018 bakal diwarnai dengan beberapa tokoh, antara lain Ganjar Pranowo, Marwan Jafar, Sudirman Said, hingga beberapa bupati Musthofa, Wardoyo Wijaya.

https://regional.kompas.com/read/2017/08/12/17385271/pilgub-jateng-sudirman-said-bergerilya-cari-dukungan-ke-tiga-partai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke