Salin Artikel

Islah dengan Jakmania, Bobotoh Kembali Gelar Pertemuan

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 suporter Persib dari tiga komunitas yakni, Viking, Bomber, dan The Bombs.

Dalam acara itu, hadir pula Manager Persib Bandung Umuh Muchtar.

Bob Napi, pengurus Viking Persib Club (PVC) mengatakan, pertemuan itu akan membahas sejumlah poin penting menyangkut rencana islah. Salah satunya, menyampaikan lima poin resolusi damai yang nantinya akan disosialisasikan kepada tiap distrik atau korwil suporter.

"Agenda hari ini hanya mensosialisasikan lima poin resolusi damai untuk disampaikan ke distrik dan korwil se-Jabar," kata Bob saat ditemui di lokasi acara.

Bob menuturkan, setelah poin-poin kampanye damai disosialisasikan, pihak bobotoh akan menunggu respons dari pihak Jakmania.

"Setelah ini kami menunggu poin kesepakatan dari pihak Jakmania agar bisa disinkronkan dengan poin kami, setelah itu baru menentukan islah," ucapnya.

Bob menambahkan, pertemuan tersebut menjadi pertemuan terakhir di internal suporter Persib sebelum bertemu dengan Jakmania dan mendeklarasikan perdamaian. Jika melihat respons para suporter kedua kubu, Bob optimis rencana islah akan tercipta.

"Saya mah dari bobotoh kalau itikad baik harus direspons baik juga, niat baik akan menghasilkan yang baik. Kita terus berupaya menciptakan sepak bola tanpa kekerasan," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2017/08/03/13220531/islah-dengan-jakmania-bobotoh-kembali-gelar-pertemuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke