Salin Artikel

Dua "Driver" Go-Jek Menikah, Cinta Berawal dari Aksi Pasca-Bentrok

Semuanya berawal dari inisiatif temannya untuk mengajak serta rekan sesama pengemudi Go-Jek untuk memeriahkan pernikahan Puja dan Novi.

Di sela resepsi di kediaman Novi di Perumnas Mandala, Minggu (9/7/2017), bak raja dan ratu, keduanya diarak keliling kampung dengan menumpang mobil klasik diiringi rekan sesama pengemudi Go-Jek dari berbagai cabang pangkalan.

Saat dihubungi Kompas.com, kamis (13/7/2017), Puja menceritakan awal mula pertemuannya dengan Novi.

Saat itu, pada Februari 2017, para pengemudiGo-Jek bersama pengendara becak motor (bentor) menggelar aksi sosial donor darah pasca-bentrokan yang terjadi beberapa waktu sebelumnya.

"Di sanalah perjumpaannya," kata Puja.

Dari pertemuan itu, lanjut Puja, perbincangan yang awalnya lebih banyak di grup berlanjut ke perbincangan yang lebih pribadi.

Dia lalu berinisiatif menghubungi Novi berbekal nomor telepon Novi dari grup WhatsApp driver yang sama. Kebetulan Puja merupakan salah satu admin di grup tersebut.

Puja lalu bercerita, dirinya lalu membawa Novi untuk diperkenalkan kepada orangtuanya. Dalam pertemuan itu, Novi diperkenalkan sebagai pacar meskipun dirinya belum menyatakan secara tegas kepada Novi tentang rasa suka yang dirasakan.

Novi, seperti dikutip dari Tribun Medan, Selasa (11/7/2017), mengaku terkejut saat langsung diperkenalkan oleh Puja kepada orangtuanya sebagai pacarnya.

“Aku dikenalin (ke orangtuanya) jadi pacarnya. Padahal kami belum jadi pacar saat itu,” katanya malu-malu.

Dari pengalaman itu, Novi melihat keberanian dan kesungguhan sang suami. Keduanya lalu bersepakat meneruskan hubungan ke jenjang pernikahan pada akhir pekan lalu.

https://regional.kompas.com/read/2017/07/13/16194001/dua-driver-go-jek-menikah-cinta-berawal-dari-aksi-pasca-bentrok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke