Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Risma Dibonceng Kapolsek dengan Motor untuk Patroli Keliling

Kompas.com - 25/06/2017, 07:37 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Kapolrestabes Kombes Pol M Iqbal berkeliling Surabaya untuk melakukan patroli pengamanan, Sabtu (24/6/2017) petang.

Patroli pengamanan ini dilakukan setelah apel pengamanan malam Takbir dan Idul Fitri di halaman Balai Kota Surabaya.

Walau cuaca sedang gerimis, Risma terlihat tidak segan mengiyakan ajakan tersebut. Bermodalkan helm hitam yang selalu ada di mobilnya, dia pun berangkat dibonceng Kapolsek Bubutan dengan motor matic kepolisian.

(Baca juga: Risma: Kita Sudah Ditakdirkan Berbeda, Harus Disyukuri)

Dia lalu memegang erat pinggang Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias lalu rombongan patroli dengan tujuan Bubutan pun berangkat.

"Ayo, ayo, berangkat," tutur Risma.

Keberangkatan mereka dikawal rombongan patroli bermotor trail. Rombongan motor trail ini berangkat bersama Kombes Pol M Iqbal meninggalkan halaman Balai Kota Surabaya.


Berita ini telah tayang di Surya, Sabtu (24/6/2017), dengan judul: Berboncengan Motor dengan Polisi, Bu Risma Patroli Pengamanan Malam Takbir

 

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com