Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risma Pimpin Langsung Pembongkaran Bangunan untuk Pengalihan Jalur di Tunjungan

Kompas.com - 09/06/2017, 21:57 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turun langsung memimpin pembongkaran empat persil bangunan milik warga yang sudah dibeli Pemkot di Jalan Simpang Dukuh, Jumat (9/6/2017).

Risma yang membawa kotak berisi masker warna hijau tampak sibuk mengarahkan petugas.

(Baca juga: Risma: Surabaya Sudah "Terbang"...)

Dia lalu membagikan masker tersebut satu per satu kepada warga yang menonton proses pembongkaran tersebut. Risma lalu menjelaskan tujuan pembongkaran empat persil bangunan tersebut.

"Ini gunanya untuk pengalihan jalur di Tunjungan. Dari Tunjungan kan semula empat lajur, kita potong satu lajur, separuh-separuh untuk pedestrian. Jadi tinggal tiga (lajur). Tiga itu dua lajur untuk trem, satu lajur untuk mengarah yang ke barat. Masih dikaji oleh Dishub apakah satu arah atau dua arah," kata Risma di lokasi.

Surya merekam proses pembongkaran empat persil bangunan tersebut:

 


Berita ini telah tayang di Surya, Jumat (9/6/2017), dengan judul: Risma Pimpin Pembongkaran Bangunan untuk Pengalihan Jalur di Jalan Tunjungan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com