Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Bernama "Pajero Sport" Ramai Dibahas, Ini Cerita Orangtuanya

Kompas.com - 29/05/2017, 16:43 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

KOMPAS.com - Foto seorang bayi bernama Pajero Sport viral di media sosial. Orangtua sang bayi pun kebanjiran ucapan selamat.

"Istri saya melahirkan dan saya ngidam mau beri nama dia 'Pajero Sport'," ujar Muis Iskandar, orangtua bayi Pajero saat ditelepon, Senin (29/5/2017) siang.

Menurut dia, tidak ada maksud lain ketika memberi nama salah satu brand merk mobil ternama ini untuk bayinya. Motivasinya hanya karena dia suka dengan mobil Pajero Sport.

"Kata orang saya ada maksud mau ambil hati pihak Mitshubishi, enggaklah. Apalagi mau pakai brand-nya ya tidak," ujarnya.

(Baca juga: Foto 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Jadi Viral di Medsos, Ini Kejadian Sebenarnya)

Bayi Pajero Sport lahir pada 26 April 2017. Sebelum viral di media sosial, ucapan selamat muncul di Sripoku.com untuk kelahiran anak keempat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti itu.

"Anak saya lahir pukul 11.00 WIB. Tidak ada maksud apa-apa saya beri nama anak ini," ungkapnya.

Foto bayi bernama unik yang tinggal di Ciputat, Tangerang Selatan, ini viral di media sosial. Pihak Mitsubishi bahkan disebut-sebut mencari keberadaan orangtua bayi Pajero.

 

 

Kompas TV Nama Bayi “Pajero Sport”
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com