Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Wanggu

Kompas.com - 17/05/2017, 18:14 WIB
Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Sesosok jasad wanita tanpa busana ditemukan warga mengambang di Sungai Wanggu, Jalan Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (17/5/2017).

Warga yang menemukan jenazah, Daeng Amir mengaku melihat jasad yang mengambang saat sedang mencari makanan ternak bersama anaknya, Ari (9).

"Sekitar jam 9 tadi pagi, saya mau cari makanan untuk kambing, tiba-tiba saya liat ada yang mengapung. Pertamanya saya kira boneka, ternyata lebih dekat saya liat ternyata mayat manusia, langsung saya melapor ke polisi," tutur Amin di lokasi kejadian, Rabu (17/5/2017).

(Baca juga: Polisi Lamongan Kesulitan Ungkap Kasus Penemuan Mayat Wanita Telanjang)

 

Polres Kendari yang menerima laporan warga langsung mendatangi tempat kejadian dengan mengidentifikasi lokasi untuk mencari jejak dibantu anjing pelacak.

Kapolres Kendari, AKBP Sigir Haryadi mengatakan, usia korban diperkirakan 25 sampai 30 tahun. Korban tewas sekitar 2 atau 3 hari lalu.

"Identitas korban belum diketahui, kita masih telusuri dulu. Ada kita temukan cincin di jari kiri korban, semoga dapat mengungkap identitas korban maupun pelakunya," ungkapnya.

(Baca juga: Mayat yang Ditemukan Terbungkus Karung Ternyata Kru Kapal)

Selain itu, polisi menemukan pakaian dalam, kaos wanita, dan jelana jeans korban yang berserakan di semak-semak. Barang bukti tersebut ditemukan 20 meter dari lokasi penemuan mayat.

Saat ini, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sedangkan di sekitar lokasi kejadian dipasangi garis polisi. 

Kompas TV Polisi Temukan Mayat Wanita dalam Karung di Pulau Seribu
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com