Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad di Cianjur Dipastikan adalah Dosen ITB yang Hilang

Kompas.com - 14/05/2017, 10:10 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo memastikan bahwa jasad yang ditemukan di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, adalah Suryo Utomo, Dosen School of Business Management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang sejak Rabu (10/5/2017) lalu.

"Pihak Polres Cianjur langsung melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Bandung dan juga melakukan pengecekan ke keluarga korban dan keluarga korban menyatakan bahwa mayat tersebut adalah Suryo Utomo yang hilang," kata Hendro melalui ponselnya, Minggu (14/5/2017) pagi.

Jasad Suryo Utomo ditemukan pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban menggunakan kaus hitam dan celana dalam seperti yang dikenakan sebelum hilang.

"Korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cianjur," ucapnya.

(Baca juga: Ditemukan, Jasad dengan Ciri-ciri Mirip Dosen ITB yang Hilang)

Dari hasil pemeriksaan dokter, ditemukan luka pada korban di bagian kepala.

"Tim Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur untuk penanganan selanjutnya," tandasnya.

Suryo (30) dilaporkan menghilang sejak Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam laporan kehilangan disebutkan, Suryo saat itu berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F-1031-DC.

Suryo bermaksud mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, ke Terminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor. Namun, setelah mengantar ibunya, Suryo belum juga kembali ke rumah.

(Baca juga: Usai Mengantar Ibunya ke Terminal, Dosen ITB Tiba-tiba Menghilang)

 

Kompas TV Keluarga Tunggu Kabar dari Dosen ITB yang Hilang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com