Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Hanyut Saat "Selfie" di Pantai Selatan Garut Ditemukan Tewas

Kompas.com - 13/05/2017, 16:58 WIB
Ari Maulana Karang

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Budi Budiman (27), warga Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota, yang hanyut di pantai selatan Garut, ditemukan tim pencari pada Sabtu (13/5/2017) pagi.

Karyawan Bank BRI Unit Cisewu itu hanyut di Kawasan Pantai Bobos Penjaringan Kampung Santolo Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet pada Kamis (11/5/2017) pagi saat asyik berswafoto dengan motor trail kesayangannya.

Pasie Intel Kodim 0611 Garut Kapt Inf Didi menyampaikan, korban ditemukan tewas di kawasan Pantai Karang Papak Santolo Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet sekitar 300 meter dari tempat korban hanyut terseret bersama motornya.

Korban ditemukan oleh tim gabungan Balawista, Koramil dan Polsek Cikelet, Basarnas bersama nelayan sekitar.

"Korban ditemukan pada pukul 07.00 pagi oleh tim gabungan di sekitar kawasan Karang Papak," katanya.

Sebelumnya, pada Kamis (11/5/2017), Budi Budiman warga Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota, dilaporkan hanyut terseret ombak di pantai Bobos Desa pamalayan Kecamatan Cikelet saat sedang berswafoto dengan motor honda tiger yang sudah dimodifikasi menjadi motor trail.

Saat itu, korban berusaha menyelamatkan motornya yang terseret derasnya arus ombak, namun akhirnya ikut terseret ombak hingga hilang. Di lokasi kejadian, hanya ditemukan handphone, jaket dan helm milik korban.

Baca juga: "Selfie" di Pinggir Pantai, Budi dan Motornya Hilang Terseret Ombak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com