Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim SAR Temukan Tas dan Laptop Milik Korban Perahu Tenggelam di Rote Ndao

Kompas.com - 10/05/2017, 10:37 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

BAA, KOMPAS.com - Sebuah tas yang berisi laptop milik salah satu korban perahu tenggelam di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan Tim SAR Kupang.

Kepala Kantor SAR Kupang Gede Ardana mengatakan, tas yang berisi laptop itu milik korban bernama Stefen Ndolu. "Tas itu ditemukan sekitar tiga mil dari pesisir pantai Bo’a, Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 12.00 Wita kemarin," kata Ardana Rabu (10/5/2017) pagi.

Hingga kini, pihaknya belum berhasil menemukan tiga penumpang perahu yang hilang. Ketiga orang tersebut yakni Stefen Ndolu, Riky Mesak, dan Rian Fanggidae. Dengan ditemukannya barang tersebut, Ardana berharap para korban bisa segera ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, sebuah perahu yang mengangkut 10 orang penumpang tenggelam di Perairan Laut Pulau Doo, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Jumat (5/5/2017). Dari 10 penumpang, tujuh orang selamat, dan tiga lainnya belum ditemukan.

(Baca juga: Perahu Tenggelam di Rote Ndao, 7 Selamat, 3 Hilang)

 

Ketujuh orang yang selamat yakni Gilbert Anin, Papi Lakabela, Naldi Ndolu, Jefri Yohanis, Arifan Ranoh, Yuber Djami, dan Fino Lonak. Sedangkan tiga penumpang yang hilang yakni Riky Mesak, Rian Fanggidae dan Stefen Ndolu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com