Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motornya Tersenggol Mobil, Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 26/04/2017, 15:09 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Seorang pelajar SMA Kota Madiun bernama Pamor Abrorudin Maulana (16), warga Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun tewas setelah motor yang dikendarainya tersenggol mobil Toyota Avanza di Jalan Basuki Rahmat, depan Terminal Purboyo, Rabu ( 26/4/2017).

Pasca tersenggol mobil Avanza, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh ke kiri. Tak dinyana dari arah belakang melaju truk. Sopir truk pun tak bisa menghindar dan akhirnya melindas korban yang jatuh di bahu jalan.

"Tadi korban mengendarai sepeda motor dengan melaju kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui ada mobil avanza yang hendak putar balik di depanya. Sepeda motor korban pun bersenggolan dengan mobil avanza hingga jatuh ke kiri," ujar Suparmono, sopir truk yang menjadi saksi kecelakaan maut tersebut.

Baca juga: Pulang UN Motornya Tabrakan, Pelajar SMA Tewas

Menurut Suparmono, truk yang dikemudikannya tidak bisa menghindari korban yang terjatuh. Kondisi itu mengakibatkan korban terlindas truk hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut menelana korban jiwa seorang pelajar SMA.

Hanya saja, kata Sigit, untuk kronologis kejadian lakalantas itu polisi masih melakukan proses pendalaman. Polisi sudah mengamankan truk, sepeda motor bersama sopir truk. 

Baca juga: Seorang Pelajar SMP di Ngawi Ditemukan Tewas di Tengah Jalan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com