Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pelajar SMP di Ngawi Ditemukan Tewas di Tengah Jalan

Kompas.com - 23/04/2017, 17:51 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI, KOMPAS.com - Seorang pelajar SMP Maarif Sidolaju bernama Rohmat Setiawan (16), ditemukan tewas di tengah jalan di Dusun Sidorejo, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Sabtu ( 22/4/2017) malam.

"Korban ditemukan tewas oleh Cahyo Firdaus, warga Sidorejo saat melewati ruas jalan di desa itu. Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi tengkurap," ujar Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Minggu ( 23/4/2017).

Eko menuturkan sebelum menemukan korban tewas di tengah jalan, Cahyo sempat melihat Rohmat berlari kencang saat melewatinya. Namun tak berapa lama kemudian, Cahyo mendapati korban sudah terjatuh dalam posisi tengkurap di tengah jalan.

Cahyo sempat memberikan bantuan kepada korban namun korban tidak bergerak. Ia lalu meminta bantuan dua guru SMP Maarif, Susilo dan Bastian untuk melihat kondisi korban. Sesampainya di lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan dokter puskesmas Walikukun, kata Eko, korban diduga meninggal akibat serangan jantung. Dokter juga tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

"Saat diperiksa hanya ditemuka luka lecet pada siku tangan kiri yang diduga akibat korban terjatuh," kata Eko.

Atas kejadian itu, demikian Eko, ayah kandung korban, Toha menerima kejadian yang menimpa anaknya sebagai musibah. Keluarga juga membuat pernyataan tidak akan menuntu kejadian tersebut secara hukum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com