Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iriana Jokowi Ajak Anak-anak PAUD Bernyanyi "Soleram"

Kompas.com - 29/03/2017, 10:55 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak anak-anak yang belajar di Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Mekar Jaya, Sumahilang, Pekanbaru Kota, Riau, bernyanyi Soleram.

"Soleram anak yang manis, anak manis janganlah dicium, sayang, kalau dicium merahlah pipinya," demikian Iriana bernyanyi sambil bertepuk tangan bersama dengan sekitar 20 anak usia 2-4 tahun di Pekanbaru, Rabu (29/3/2017).

Baca juga: Gemasnya Iriana Jokowi Melihat "Marching Band" Anak-anak PAUD

Iriana datang bersama dengan sekitar 29 orang rombongan istri Menteri Kabinet Kerja untuk melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru.

Anak-anak yang mengenakan kaos putih dan celana kuning itu pun tampak antusias ikut bernyanyi sambil berdiri dan bertepuk tangan.

Setelah selesai bernyanyi Soleram yang merupakan lagu tradisional Riau, Iriana lalu meminta anak-anak menyebutkan Pancasila secara berurutan.

Tidak ketinggalan, Ibu Negara juga meminta para siswa untuk memperkenalkan diri. Selanjutnya Iriana menyerahkan bingkisan berupa buku dan alat peraga pendidikan kepada para siswa.

Baca juga: Iriana Jokowi Tanam Durian di "Greenbelt" Waduk Gondang

Rombongan hanya sekitar 20 menit berada di dalam PAUD berukuran sekitar 7 x 8 meter tersebut karena langsung melanjutkan kunjungan ke tempat lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com