Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk Miras, Ayah dan Putrinya Diamankan Polisi

Kompas.com - 08/03/2017, 11:46 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengamankan dua orang yang sedang mabuk minuman keras yang mengaku ayah dan putrinya. Keduanya kemudian dibawa ke pos polisi setempat.

Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Lima Basit Algadri mengatakan, dua orang tersebut yakni Nathandaria Mau (52) dan Femi Sikone Mau Alias Lia (20).

Nathandaria Mau, adalah warga Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, sedangkan Femi Sinone Mau adalah mahasiswi yang tinggal di kos kosan belakang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIM) Kelurahan Oesapa.

Kejadian itu kata Basit, bermula ketika Nathandaria dan Femi berboncengan dengan menggunakan sepeda motor melewati jalan sekitar pasar Oesapa.

“Namun saat dalam perjalanan, tiba tiba yang di bonceng (Femi) terjatuh dari sepeda motor,sehingga warga langsung datang untuk menolongnya. Namun karena dalam keadaan mabuk, mereka teriak-teriak,” kata Basit kepada Kompas.com, Rabu (8/3/2017) pagi.

Melihat itu lanjut Basit, puluhan warga kemudian membawa keduanya yang dalam keadaan mabuk minuman keras ke Pos Polisi Oesapa.  Keduanya dijemput oleh mobil patroli untuk  dibawa ke Polsek Kelapa Lima.

“Berdasarkan keterangan sementara dari Nanthandaria Mau, bahwa wanita tersebut adalah anak kandungnya. Namun identitas dan status keduanya belum diperjelas, karena sama-sama masih dalam kondisi mabuk sehingga belum bisa memberikan keterangan yang lebih jelas,” sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com