Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diteriaki Pencuri, Seorang Pria Babak Belur Diamuk Massa

Kompas.com - 06/03/2017, 07:00 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Seorang pria berinisial T (35) warga Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara babak belur karena diamuk massa di lokasi wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Minggu (5/3/2017) sore.

Pria itu diduga hendak mencuri telepon seluler (ponsel) seorang wanita pengunjung pantai itu. Beruntung, polisi yang sedang melakukan patroli rutin segera melerai dan membawa pelaku ke Markas Polisi Resort Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, menyebutkan tersangka datang bersama temannya.

“Temannya berjalan menuju pantai, dia tetap duduk di salah satu pondok warung rujak. Saat itu di meja lain, terlihat ada tas dan dia diduga mencoba mengambil handphone dan uang Rp 50.000 di tas itu,” kata AKBP Hendri.

Namun, aksi tersangka dilihat oleh pemilik tas, sembari berteriak menyatakan tersangka pencuri. Mendengar teriakan itu, pengunjung pantai lainnya lalu menghajar tersangka.

“Saat itu beruntung ada tim patroli rutin. Lalu dia dibawa ke polisi. Sedangkan cewek yang diduga korban, mengambil tas lalu pergi. Sehingga tidak diketahui identitas korban,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com