Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Panser Anoa Bersiaga di Depan Hotel St Regis

Kompas.com - 04/03/2017, 15:20 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Jelang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Pulau Bali, Sabtu (4/3/2017) sore ini, dua panser terlihat terparkir di depan St Regis sejak Sabtu siang.

Selain itu, ratusan petugas berjaga-jaga di wilayah Indonesia Tourism Development Corporatio Nusa Dua Bali. Sementara itu di Jalan Nusa Dua Selatan, tepat di depan hotel St Regis, situasi berjalan normal dan belum ada penutupan jalan.

Kompol Heri, Kasat Lantas Polresta Denpasar, kepada Kompas.com,  Sabtu, menjelaskan ada 150 personel Lantas yang akan mengawal Raja Salman dan rombongan dari Bandara Ngurah Rai menuju Nusa Dua termasuk jika ada pergerakan dari rombongan.

"Petugas kami akan siaga di setiap simpang jalan dan akan mengawal jika ada pergerakan Raja Salman dan rombongan," kata dia.

Raja Salman dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 17.45 Wita hari ini. Raja Salman tiba bersama rombongan yang menggunakan tiga unit pesawat kerajaan Arab Saudi.

Raja Salman akan menghabiskan waktu liburan di Bali sampai Kamis mendatang. Selama liburan di Bali dia akan menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua.

Rencananya rombongan Raja Salman akan berkunjung ke kawasan Garuda Wisnu Kencana, kawasan Pura Uluwatu, dan kawasan Ubud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com