Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPK Akan Periksa Putra Wali Kota Madiun

Kompas.com - 23/02/2017, 12:20 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com — Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi berencana melakukan pemeriksaan terhadap Bonie Laksamana, putra Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, Kamis (23/2/2017).

Bonie akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus yang melibatkan ayahnya sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana pencucian uang.

"Hari ini diagendakan pemeriksaan Bonie Laksamana sebagai saksi untuk tersangka Bambang Irianto dalam kasus indikasi pencucian uang. Bonie diperiksa hari ini di Polres Madiun Kota," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Kamis (23/2/2017).

Tak hanya itu, penyidik KPK juga memanggil sejumlah anggota DPRD Kota Madiun untuk diperiksa sebagai saksi kasus TPPU dengan tersangka Bambang Irianto.

Berdasarkan pantauan di tempat pemeriksaan di Gedung Bhara Makota Polres Madiun Kota, sejumlah anggota DPRD Kota Madiun tampak berdatangan.

Beberapa anggota DPRD Kota Madiun yang datang adalah Endang Wahyuningrum, Yuliana, Dewiana anggota dewan dari Partai Demokrat. Selain itu, ada anggota DPRD Kota Madiun dari PAN, Endang Winaryati, dan Hasta Hadi Wiguna dari PKS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com