Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Korek Api, Moren Ditikam

Kompas.com - 22/02/2017, 22:55 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Moren Pieter, warga kawasan Gang Dasilva, Desa Soya Kecamatan Sirimau Ambon harus dilarikan ke rumah sakit setelah di tusuk orang tak di kenal (OTK) saat melintas di lorong Yosiba, Mardika, Rabu (22/2/2017), dini hari.

Pria berusia 23 tahun ditikam OTK setelah pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menghentikan korban saat sedang berjalan di lokasi kejadian sekira pukul 03.00 WIT dini hari.

“Pelaku saat itu menghentikan korban untuk meminjam korek api,”kata Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon AKP Teddy kepada waratwan, Rabu (22/2/2017).

Menurut Teddy, saat diminta korek api, korban lalu menjawab tidak ada, korban pun terus berjalan.

”Pelaku kemudian mengikuti korban dan menusuknya dari bagian belakang dengan benda tajam,” ujarnya.

Teddy menyebutkan, setelah menusuk korban dari bagian belakang, pelaku kemudian menyerang korban dari arah depan. Namun korban memberikan perlawanan dengan menendang pelaku.

“Tapi karena sudah lemah, korban lalu terjatuh. Beruntung dia sempat bangkit dan lari sambil minta tolong saat akan ditikam pelaku,”katanya.

Menurut Teddy nyawa korban dapat terselamatkan setelah seorang tukang ojek muncul dari depan dan menghampiri korban yang sudah lunglai. Melihat ada orang yang datang, pelaku langsung kabur.

“Tukang ojek itu lalu menolong korban dan membawanya ke kantor polisi saat itu juga untuk melaporkan kasus tersebut,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com