Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pantau Rekapitulasi Suara di Bekasi, Ahmad Dhani Didampingi 2 Anaknya

Kompas.com - 15/02/2017, 18:42 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Dua putra calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, ikut mendampingi sang ayah dalam merekapitulasi surat suara dari perwakilannya yang ada di tempat pemungutan suara (TPS) daerah setempat.

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul tiba di Hotel @Hom di Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/2/2017) siang.

El dan Dul tiba di lobi hotel menggunakan mobil Jaguar hitam lalu bergegas menuju sebuah ruangan yang ada di lantai dua hotel untuk menghampiri Dhani.

Di dalam ruangan, Dhani duduk diapit oleh Sa'duddin, pasangannya, dan seorang simpatisan.

Saat itu, pasangan calon mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Mereka menunggu kabar dari perwakilannya yang ada di TPS wilayah setempat lewat pesan singkat.

"Penghitungan sementara, 10 TPS di Kecamatan Sukatani kita unggul," kata Tim Sukses Sa'duddin-Ahmad Dhani, Taih Minarno.

Meski disebut unggul di beberapa TPS, namun putra sulung Ahmad Dhani, El enggan berkomentar. Dia menyatakan, masih menunggu hasil resmi dari KPUD Kabupaten Bekasi.

"Belum bisa berkomentar, nanti saja kalau sudah ada putusannya," ujar El.

Berita ini telah tayang di Warta Kota, Rabu (15/2/2017), dengan judul: Dua Putra Dhani Dampingi Rekapitulasi Suara di Bekasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com