Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eks Panglima GAM Calon Gubernur Aceh: Menang atau Kalah Alhamdulillah

Kompas.com - 15/02/2017, 16:00 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com -  Calon gubernur Aceh Muzakkir Manaf memberikan hak suaranya di Desa Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (15/2/2017). Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang akrab disapa Mualem ini hadir didampingi istrinya, Marlina Usman.

"Saya slow saja, yang pasti kita kan menang. Kalau kita menang, tandanya kita berkomitmen,” ujar Mualem pada sejumlah wartawan usai memberikan hak pilihnya.

Mualem yang berpasangan dengan TA Khalid ini menyebutkan, menang atau kalah dia akan tetap bersyukur. 

“Kalau menang, alhamdullilah kita sudah ada komitmen. Kalah pun kalah alhamdullilah lah," ujar Mualem yang merupakan Wakil Gubernur Aceh saat ini, sambil tersenyum.

Dia menyebutkan, setelah hasil pilkada keluar, barulah dia akan bicara program prioritas. Menurut dia, saat ini, terlalu dini bicara program kerja jangka pendek.

“Setelah menang baru kita mulai ABCD semuanya. Kita menang, ini pengharapan orang-orang luar juga karena mereka yakin untuk datang ke Aceh untuk tanam modal membuat investasi sebesar-besar mungkin," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com