Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Konsumsi Miras, Dani Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Tempat Hiburan Malam

Kompas.com - 04/02/2017, 22:30 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Dani (42), lelaki asal Taman Cipinang Nomor 24 RT 01 RW 06 Cipinang Muara Jakarta Timur, ditemukan tewas di dalam toilet sebuah tempat hiburan malam di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Kepolisian Sektor Oebobo Ajun Komisaris Polisi Fajar Virgantara Sjarifuddin mengatakan, Dani ditemukan tewas usai mengonsumsi minuman keras.

"Jenazah Dani ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi, oleh pengunjung tempat hiburan malam sekitar pukul 2.45 Wita dinihari tadi," kata Fajar kepada Kompas.com, Sabtu (4/2/2017) sore.

Kejadian itu lanjut Fajar, bermula ketika Dani bersama dua orang temannya yakni Bahtera Oyke dan Utu, makan malam bersama di rumah makan Wong Solo yang letaknya tak jauh dari tempat hiburan malam itu sekitar pukul 21.00 Wita tadi malam.

Sekitar pukul 23.00 Wita, Dani bersama dua rekannya itu berangkat menuju ke tempat hiburan malam dan langsung menuju lantai tiga dan ditemani tiga orang perempuan.

Sekitar satu setengah jam kemudian, Dani bersama temannya dan ketiga perempuan itu, berpindah ke hall diskotik guna menikmati fashion show yang diisi acara oleh perempuan dan mengonsumsi minuman keras.

"Sekitar pukul 02.45 Wita, Dani memberitahu kepada temannya bahwa ia akan pergi ke toilet untuk buang air kecil. Sesaat kemudian, ada pengunjung yang melihat Dani sudah tergeletak di lantai toilet umum yang berada di belakang hall diskotik," jelas Fajar.

Atas kejadian itu kata Fajar, pengelola tempat hiburan malam dan dua orang teman Dani, mengambil tindakan dengan cara membawa Dani ke Rumah Sakit Umum Siloam Kupang, namun dalam perjalanan nyawa Dani sudah tidak bisa diselamatkan.

"Menurut saksi (teman Dani) bahwa Dani mempunyai riwayat penyakit jantung dan sementara kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh Polres Kupang Kota, guna memastikan penyebab kematian Dani," pungkasnya.

Kompas TV 2 Orang Tewas usai Tenggak Miras Oplosan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com