Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risma Siapkan Hadiah Khusus untuk Evan dan Andik jika Kalahkan Thailand

Kompas.com - 17/12/2016, 17:18 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menyiapkan hadiah khusus bagi dua pemain timnas asal Surabaya, Evan Dimas dan Andik Vermansyah, jika malam nanti keduanya berhasil memboyong piala AFF.

Sayangnya Risma menolak menyebut apa hadiah tersebut. "Pokoknya adalah, kami pasti akan beri apresiasi," kata Risma di rumah dinasnya, Sabtu (17/12/2016).

Risma mengaku bangga bahwa ada warga Surabaya yang turut andil dalam tim nasional sepakbola di ajang kejuaraan tingkat Asia.

"Nanti akan kami cetak lagi banyak warga Surabaya yang berprestasi, tidak hanya di sepak bola, tapi di olahraga lainnya," terang Risma.

Surabaya kata Risma, saat ini terus memperbanyak fasilitas olahraha bagi wargannya. Terakhir lapangan softball dan hoki bertaraf internasional diresmikan Risma bulan lalu.

Sementara saat ini yang sedang dikerjakan adalah sirkuit balap motor berstandar Formula 1.

Dalam ajang final laga kedua melawan Timnas Thailand nanti malam di Stadion Rajamangala, Bangkok, Risma optimis, Boaz Solossa dan kawan-kawannya akan memetik kemenangan dengan prediksi skor 2-1.

Timnas Indonesai unggul 2-1 atas Thailand dalam laga pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Dengan demikian, Boaz Solossa dan kawan-kawannya hanya perlu meraih hasil imbang dalam laga nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com