Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipepet 4 Begal Bersenjata Klewang, Harun Pasrah Serahkan Motornya

Kompas.com - 15/12/2016, 21:15 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Syarif Harun (29), warga Jalan Pintu Air 2, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor, dibegal empat orang bersenjata klewang di Jalan Tirtura, Kelurahan Suka Maju, Medan Johor, Kamis (15/12/2016) subuh.

Saat itu, Syarif hendak berangkat kerja ke PT MDL. Dia menyusuri jalanan yang masih sepi dengan sepeda motor BK 3167 AFQ miliknya.

Tiba-tiba, entah dari mana datangnya, dua sepeda motor yang ditumpangi 4 pria mengacung-acungkan klewang dan memepet Syarif. Lalu para pelaku menghadang laju sepeda motor korban.

Dengan ketakutan, Harun menghentikan sepeda motornya. Satu pelaku turun dari boncengan sambil mengarah klewang ke arah Harun. Lalu salah satu pelaku merampas sepeda motor dan pergi.

"Waktu klewang diarahkan ke aku, takut kali aku. Makanya pasrah aja sepeda motorku dibawa. Pas udah pergi orang itu, teriak-teriak minta tolong aku, tapi tak ada yang peduli. Sepeda motorku itu masih kredit, udah 16 kali ku bayar," kata Harun di Mapolsekta Delitua, Kamis (15/12/2016).

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan Hutagalun mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan sedang melakukan penyelidikan.

"Laporannya sudah kita terima. Anggota juga sudah cek TKP, pasti kita tindak lanjuti," kata Jonathan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com