Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Gramedia Pertama di Karawang Resmi Dibuka

Kompas.com - 16/10/2016, 10:05 WIB

KARAWANG, KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media meresmikan gerai terbaru di Kota Karawang pada Sabtu (15/10/2016). Gramedia yang berlokasi di Kavling Komersil Blok V Jalan Galuh Mas Raya Teluk Jambe, Karawang, ini mengusung transformasi terbaru. Konsep dan suasana yang nyaman, playful adventurous, serta memorable mengisi atmosfer toko ketika pengunjung hadir.

“Gramedia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail ini berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Untuk menjawab tantangan itu, Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Kini Gramedia hadir di Karawang untuk memberikan solusi atas kebutuhan ide, inovasi dan inspirasi masyarakat Kota Karawang.” kata Operational Director PT Gramedia Asri Media, V. Sugiarto, pada saat memberikan sambutan.

Acara opening yang dikemas dengan konsep santai dan hangat itu berhasil menarik perhatian warga Karawang. Penampilan seperti musik angklung, tari-tarian, dan pentas yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SD di Karawang memberikan warna menarik selama acara.

Simbolisasi penyerahan buku kepada perwakilan sekolah penerima "Gramedia Berbagi Buku" diserahkan langsung oleh General Manager Gramedia Jakarta 3, Lilis Suryaningsih.

Selain itu, CEO PT Gramedia Asri Media, Priyo Utomo secara langsung hadir untuk meresmikan Gramedia pertama di Karawang tersebut.

Gramedia Karawang terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sekitar 8.000 meter persegi. Jika pengunjung memasuki lantai dasar, Gramedia Kids, Teeny Teensy, dan Gian Pizza telah siap menyambut dengan berbagai inspirasi serta pengalaman baru.

Area dasar ini menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak dan remaja mulai dari mainan, beragam aksesoris fancy menarik. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner lezat serta merasakan kenyamanan di Cozyfield Cafe yang akan dibuka pada Sabtu (22/10/2016).

Selama beberapa pekan ke depan, Dino Show yang menampilkan robot dinosaurus juga akan menyambut pengunjung di depan pintu masuk utama Gramedia Karawang.

Beragam produk lifestyle, alat tulis sekolah dan kantor, produk counter seperti tas, pena, aksesoris komputer, kamus elektronik, alat olahraga dan musik menempati lantai Satu. Tentu saja, berbagai jenis buku-buku anak, novel, agama, sosial politik, bisnis, ekonomi, dan kesehatan juga akan melengkapi lantai tersebut.

Marketing and Merchandising Director PT Gramedia Asri Media, Heri Darmawan menjelaskan, untuk memeriahkan Opening Gramedia Karawang, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik seperti meraup buku, belanja hadiah langsung, dan wisata belanja.

Meraup buku dapat diikuti oleh pengunjung  yang berbelanja minimal Rp 500.000 di hari Sabtu dan Minggu.

“Gramedia ingin menjadi pusat interaksi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Karawang. Kami persilakan kepada sekolah-sekolah, instansi, maupun komunitas untuk dapat melakukan aktivitas kreatifnya di Gramedia Karawang.”  ucap Heri Darmawan. (Azas Rifai/ Public Relations Gramedia)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com