Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengar Kabar Suami Selingkuh, Ibu Bawa Anak Coba Bunuh Diri ke Laut

Kompas.com - 06/09/2016, 13:45 WIB
Junaedi

Penulis

MAMUJU UTARA, KOMPAS.com - Diduga karena stres mendengar kabar suaminya selingkuh dengan wanita lain, seorang ibu paruh baya membawa anak balitanya mencoba bunuh diri di pantai Labuang, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (6/9/2016).

Beruntung, sejumlah nelayan yang melihat aksi nekat ibu dua anak ini segera mencegah dan menarik sang ibu ke pantai. Namun saat ditarik warga, wanita ini memberontak. Anak balitanya yang sedang berada dalam pangkuan ibu tersebut menangis.

Polisi dan pegawai Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Utara dibantu dengan pihak keluarga akhirnya berhasil membujuk wanita tersebut. Ibu ini akhirnya meninggalkan pantai dan menyerahkan anaknya yang sudah terlihat lemas itu kepada suaminya yang saat itu juga ikut membujuk korban.

Wais, salah satu kerabat ibu tersebut, menyebutkan, korban diduga mengalami stres berat mendengar kabar suaminya selingkuh dengan wanita lain. Sehari sebelumnya, ibu ini masih terlihat tenang dan tidur di rumahnya.

“Dia stres berat lantaran mendengar kabar kalau suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain. Padahal ini baru kabar burung,” ujar Wais seusai menyelamatkan ibu tersebut.

Kini wanita tersebut masih diawasi tetangganya, termasuk sang suami, agar tidak melakukan aksi serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com