Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Karambol di Semarang, Dua Orang Tewas

Kompas.com - 05/09/2016, 22:27 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Tabrakan beruntun terjadi di ruas tol Tembalang Km 10, Semarang, Jawa Tengah, Senin (5/9/2016) malam.

Kanit Lakalantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut Sugito, semula truk coklat bernomor H 1940 EH melaju dari Semarang ke arah Ungaran. Sopir truk diduga kehilangan kendali sehingga menabrak mobil pikap putih H 1603 FA.

Selain itu, lima kendaraan lain terkena imbas kecelakaan tersebut. Lima kendaraan itu yakni mobil tangki S 8465 HE, mobil Datsun H 8614 JZ, bus Aneka Jaya AE 7294 UX, bus Safari H 1586 DC, dan Daihatsu Xenia H 8931 IY.

"Lima kendaraan yang terlibat juga melaju dari arah Semarang ke Ungaran," kata Sugito dalam pesan singkat yang diterima Tribun Jateng, Senin malam.

Dalam kecelakaan itu, dua orang korban meninggal dunia di lokasi dan seorang luka ringan. Korban meninggal atas nama Slamet, sopir truk pengangkut besi dan sopir mobil boks yang belum diketahui identitasnya.

Saat ini para korban dibawa ke RS Elisabeth, Kota Semarang. Akibat kecelakaan itu, arus di Tol Tembalang arah Kota Semarang tersendat. (Daniel Ari Purnomo/Tribun Jateng)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com