Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Korban Begal, Monang Tewas Penuh Luka Tikaman di Trotoar Medan

Kompas.com - 18/07/2016, 20:05 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Diduga menjadi korban kawanan begal, seorang warga Jalan Ternak, Medan, Sumatera Utara, tewas dengan tubuh penuh luka tikaman. Jasad korban tergeletak bersimbah darah di trotoar Jalan MT Haryono, tak jauh dari simpang Jalan Surabaya Medan, Senin (18/7/2016).

Saat ditemukan, korban masih mengenakan helm, celana jeans selutut, dan jaket hitam. Darah tampak masih mengalir dari bagian belakang tubuhnya.

Kepala Polsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing mengatakan, berdasarkan identitas saat ditemukan mayat laki-laki tersebut adalah Monang.

"Keluarganya sudah kita panggil supaya kita mendapat informasi lebih jauh," kata Martuasah.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka tikaman di rusuk belakang korban. Senjata tajam penuh darah ditemukan tidak jauh dari posisi korban.

"Dugaan sementara korban dirampok karena sepeda motornya tidak ditemukan. Kejadiannya diperkirakan pukul 03.30 WIB dini hari, tapi pastinya masih kita selidiki," kata Martuasah.

Saat ini, jenazah Monang sudah dibawa ke RS Bayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com