Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terguling di Tol Cipali, Satu Orang Tewas

Kompas.com - 02/06/2016, 07:54 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Mobil Isuzu bernomor polisi F 7496 AA yang membawa rombongan pembina tim Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kota Bogor mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali Km 120.800 (Jalur Palimanan-Cikopo), Rabu (1/6/2016).

Akibat peristiwa tersebut, dilaporkan satu orang meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka.

Seluruh korban kini sudah dibawa ke RSUD Ciereng, Subang, untuk mendapat perawatan.

Informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil yang membawa rombongan pembina tim O2SN Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, bertolak dari Cirebon menuju Bogor.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus dalam laporannya membenarkan peristiwa tersebut. Berdasarkan informasi awal, mobil sempat berjalan oleng ke kanan kemudian terguling.

"Laju kendaraan tak terkendali dan mobil oleng ke kanan kemudian masuk ke median jalan. Mobil terguling dan masuk kembali ke badan jalan," ucap Yusri.

"Laporan awal, ada satu orang meninggal dunia," tambah Yusri.

Yusri menyebut, kondisi beberapa korban sudah mulai membaik paska mendapat perawatan dari rumah sakit. Petugas kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

Adapun korban dalam peristiwa itu adalah Rozy (luka berat), Sumarni (luka ringan), Gunawan (luka ringan), Usman (luka ringan), Ea Malia (luka berat), Heri Risnanti (luka berat), Ronald Wellem Pepah (luka berat), Asep Hikmat Muslihat (meninggal dunia).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com