Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Menunggu Angkot, Yesi Ditusuk Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 16/05/2016, 15:00 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Yesi Romlah (32) ditusuk oleh orang tak dikenal di Jalan Mayor Oking, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/5/2016). Akibatnya, korban mengalami tujuh luka tusuk dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat itu korban sedang menunggu angkutan perkotaan (angkot) setelah pulang kerja di pinggir jalan. Setelah itu, datang pelaku dan langsung menusuk korban berulang kali.

"Korban mengalami luka tusukan pada bagian perut, dada, punggung, pinggang dan tangan," ujar Yusri, dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com, Senin (16/5/2016).

Yusri menambahkan, usai menganiaya korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Kata Yusri, setelah kejadian tersebut, warga yang melihat korban tersungkur di jalan segera menolong dan membawanya ke Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong.

"Saat ini korban masih dalam penanganan intensif di rumah sakit. Beberapa saksi telah diminta keterangan. Dugaan sementara, pelaku adalah teman dekat korban dan saat ini masih dalam pengejaran," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com