Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Pasar Peureulak Terkejut Ada Mayat di Bawah Jembatan

Kompas.com - 13/05/2016, 14:45 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH TIMUR, KOMPAS.com - Warga yang hendak berbelanja ke Pasar Peuerelak, Jumat (13/5/2016) dikejutkan dengan temuan mayat seorang pria di bawah jembatan dekat pasar itu.

Kabar temuan manyat itu menyebar ke sejumlah masyarakat di Aceh Timur dan Aceh Utara. Bahkan, beredar pesan singkat yang menyatakan ada manyat ditemukan di bawah jembatan Pasar Peureulak.

Puluhan warga berduyun-duyun menyaksikan manyat yang terbujur kaku itu. Setelah itu, warga melaporkan temuan mayat tersebut ke Mapolsek Peureulak, Aceh Timur.

Kapolsek Peureulak Aceh Timur, AKP Simson Purba menyebutkan, setelah menanyakan ke semua warga, ternyata ada yang mengenali mayat tersebut adalah Burhanuddin bin Yakob (50), warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat dilakukan identifikasi. Kami menduga dia terkena serangan jantung atau sakit lainnya. Tidak ada satu pun tanda kekerasan di tubuh korban,” sebut Kapolsek.

Setelah itu, sambung Kapolsek, petugas menghubungi keluarga Baharuddin untuk melihat apakah korban benar keluarganya. Kemudian, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Aceh Timur untuk dilakukan visum.

Sejak sebulan terakhir, sambung Kapolsek, Burhanuddin memang tinggal di bawah jembatan itu. Sehari-hari dia kerap berkeliling pasar dan bekerja serabutan di pasar tersebut.

“Saat ini jenazah Burhanuddin sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com