Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunya ke Pasar, Pemuda Ini Gantung Diri di Kamar Mandi

Kompas.com - 08/05/2016, 20:45 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Seorang pemuda warga Jalan Sungai Saddang, Kelurahan Mannurungnge, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar mandi rumahnya. Korban ditemukan oleh kerabatnya pada sekitar pukul 12.30 WITA, Minggu, (08/05/2016).

Pemuda yang nekat gantung diri itu adalah AA (23), putra pasangan AAG (42) dan RTN (41). Ia pertama kali ditemukan oleh AD (35). Saat itu, AD hendak buang air kecil namun hal ini urung dilakukan lantaran jasad awal telah tergantung di pintu kamar mandi.

"Saya mau kencing jadi saya lihat makanya saya panggil semua orang," kata AD.

AA ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan sarung sebagai tali yang diikatkan pada kayu palang pintu kamar mandi.

Diduga, AA mengakhiri hidupnya sekitar pukul 09.00 WITA setelah ibunya meninggalkan rumah pada pukul 08.30 WITA untuk berbelanja di pasar.

Polisi yang menerima laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui motif bunuh diri tersebut. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jasad korban.

"Pihak keluarga menolaK otopsi dan motif bunuh diri korban masih dalam penyelidikan," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Bone, AKP Andi Asdar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com