Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompolnas: Keluarga Polisi Korban Petarung MMA Jadi Urusan Negara

Kompas.com - 03/05/2016, 22:46 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Komisioner Kompolnas Edi Saputra Hasibuan Selasa (3/5/2016), mendatangi rumah duka Brigadir Anak Agung Putu Sudiarta yang tewas akibat tusukan senjata tajam petarung MMA asal Perancis Amokrane Sabet (49) di Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (2/5/2016).

Edi bertemu langsung dengan istri dan ketiga anaknya untuk memastikan keluarga almarhum Sudiarta dalam kondisi baik atas peristiwa ini.

"Kami Kompolnas datang malam ini untuk mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban. Ini bagian tugas dari anggota Polri, risiko kerja anggota Polri dan tentunya kami memberikan support kepada keluarga," kata Edi Saputra Hasibuan, di Denpasar, Bali.

Edi mengharapkan ketiga anak almarhum Sudiarta tetap melanjutkan sekolah sampai tamat dan mencapai cita-citanya dengan baik. Keluarga almarhum dinilai layak mendapatkan perhatian Polri terutama masa depan anak-anaknya.

"Keluarga almarhum tentunya mendapat perhatian, bagaimana keluarga ini menjadi urusan negara, bagaimana anak-anak itu  sekolah," tambahnya.

Kedatangan Kompolnas didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto, Kapolres Badung AKBP Tony Binsar Marpaung dan Kapolsek Kuta Utara I Wayan Arta Ariawan.

Seperti diberitakan Brigadir Sudiarta tewas ditempat saat bertugas akan mengamankan Amokrane yang dilaporkan warga sering membuat orang meresahkan warga sekitar di kawasan Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. (baca: Tusuk Polisi, Petarung MMA Asal Perancis Tewas Ditembak )

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com