Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mogok, Mobil Pikap Ditabrak Kereta Api di Kendal

Kompas.com - 29/04/2016, 17:39 WIB
Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com — Sebuah mobil pikap bernomor polisi H 1934 RM ditabrak kereta barang nomor 2729 di pelintasan tanpa palang pintu di Desa Dempelrejo, Kecamatan Ngampel, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (29/4/2016).

Sang sopir, Suhadi, warga Winong, Kecamatan Ngampel, selamat dari kecelakaan tersebut meski mobilnya terseret hingga 100 meter. Ia berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil ditabrak kereta.

Suhadi menjelaskan, ia melaju pelan dari arah timur. Namun, setelah mobil tiba di pelintasan, mesinnya tiba-tiba mati. Ia lalu mencoba menyalakan mesin mobil, tetapi tetap tidak mau hidup.

"Tiba-tiba saya dikejutkan dengan suara kereta api, lalu saya melompat, sebelum akhirnya kereta tersebut menabrak mobil saya," kata Suhadi.

Kapolsek Pegandon Kendal AKP Asri mengatakan, mesin mobil mati ketika posisi kereta api sudah dekat.

"Beruntung, sopir sempat turun dan meloncat sehingga hanya mobilnya yang tertabrak dan terseret hingga 100 meter," kata Asri.

Kejadian tersebut hingga kini masih ditangani oleh polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com