Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Risma Main Tebak-tebakan dengan Yenny Wahid

Kompas.com - 15/04/2016, 22:47 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bermain tebak-tebakan bersama putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, dalam acara Kampus Kompas TV di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jumat (15/4/2016). 

Permainan itu disambut tawa para penonton karena Risma memperagakan gerak sejumlah binatang, seperti singa, gajah, burung, dan sebagainya. Sementara itu, Yenny Wahid diminta menebak apa yang dimaksud Risma.

Hingga 20 detik waktu yang diberikan, Yenny belum berhasil menebak apa yang dimaksud Risma. Selama 20 detik itu pula, Risma terus memperagakan gerakan hewan karena yang dimaksud Risma adalah Kebun Binatang Surabaya.

Lain halnya saat Yenny Wahid bergantian memperagakan sesuatu untuk ditebak oleh Risma. Belum sampai 10 detik, Risma berhasil menebak apa yang dimaksud oleh Yenny Wahid. Yenny cukup memperagakan beberapa perasaan saja untuk menggambarkan rujak cingur pedas. 

Gerakan Yenny memperagakan seseorang sedang mengulek bumbu, memotong sayur, dan orang sedang kepedasan. Risma langsung bisa menebak bahwa yang dimaksud Yenny adalah makanan khas Surabaya, rujak ulek pedas.

Selain menghadirkan Risma dan Yenny Wahid, acara Kampus Kompas TV yang mengambil tema "Setelah Terang Terbitlah Harapan" itu juga menghadirkan seniman Sujiwo Tedjo dan Yati Pesek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com