Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Paket Sabu Ditemukan di Kamar Kos Ipda Syahruddin

Kompas.com - 11/04/2016, 11:02 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Polres Palopo dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo menyita paket berisi narkoba di salah satu kamar kos yang disewa oleh seorang perwira polisi, Inspektur Dua (Ipda) Syahruddin.

Saat dirazia, Ipda Syahruddin yang merupakan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Polres Palopo ini sedang tidak berada di tempat. Syahruddin tengah berada di Kota Makassar.

Kepala Polres Palopo AKBP Dudung Adijono mengatakan, ada empat paket sabu yang ditemukan di dalam kamar Ipda Syahruddin. Paket sabu tersebut ditemukan anggota Polres Palopo dan BNN Palopo saat melakukan razia kos, Minggu (10/4/2016).

"Kami belum melakukan pemeriksaan, karena yang bersangkutan masih berada di Makassar. Kita masih mencari Ipda Syahruddin," kata Dudung, Senin (11/4/2016).

Sementara itu, Polda Sulselbar dan BNN Sulsel juga membantu Polres Palopo melakukan pencarian terhadap Ipda Syahruddin. Petugas melacak keberadaan Ipda Syahruddin yang menyimpan sabu di rumah kosnya.

"Kami dari BNN Sulsel membantu Polda Sulselbar dan Polres Palopo melakukan pencarian terhadap Ipda Syahruddin. Kasus ini pun kita ikut menanganinya," tutur Kepala BNN Sulsel, Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Agus Budiman Manalu saat ditemui di kantornya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com