Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UGM Bantah Pesan Berantai Ajakan Masturbasi Massal

Kompas.com - 11/03/2016, 13:36 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Pesan berantai yang mengundang masturbasi massal dengan tajuk "Coli For Caring (CFC)" dan sperma yang dikeluarkan disumbangkan ke Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali beredar di masyarakat.

Isi pesan berantai tersebut yaitu, "Tolong bantu shere... Anda Suka Coli ? Kalau iya mengapa tidak memanfaatkan untuk berbagi ? YA skrg saatnya ! Kita mengundang bro2 yang SERING COLI untuk ikut serta dalam C.F.C ( Coli For Caring ). Daftarkan segera diri kamu untuk mengikuti COLI MASSAL yang akan diadakan pada tanggal 27 Maret 2016. Sperma yang dikeluarkan akan disumbangkan kepada yayasan FKUGM."

Di dalam broadcast message yang tersebar via WhatsApp kali ini juga dicantumkan nomor ponsel yang bisa dihubungi, yaitu 083804052077 (Dani), dan bisa mem-follow akun Instagram @coliforcaring.

Saat Kompas.com mengonfirmasi nomor itu tidak aktif. Selain itu, akun Instagram yang tertera hanya merupakan hashtag.

Sementara itu, Kepala Humas dan Protokoler UGM Iva Ariani menegaskan bahwa pesan berantai tersebut bukan dari UGM. Acara tersebut juga bukan diselenggarakan oleh UGM dan tidak pernah ada.

"Bukan, acara itu bukan diselenggarakan oleh UGM. Dan, tidak akan pernah ada acara seperti itu," tegas Iva Ariani kepada Kompas.com, Jumat (11/3/2016).

Evi mengungkapkan, pesan seperti itu sudah yang kedua kalinya. [Baca juga: UGM Bantah Info soal Pembelian Sperma Rp 50.000 Per Masturbasi]

Lanjut Iva, pihaknya sudah melaporkan hal itu kepada para pejabat di UGM.

"Ya, memang sudah yang kedua kalinya, saya sudah laporkan ke atasan. Tapi yang pasti, acara itu tidak pernah ada di UGM," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com