Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Solo Nyatakan Tak Ada Acara Khusus untuk Kelahiran Cucu Jokowi

Kompas.com - 10/03/2016, 17:01 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menjenguk cucu pertama Presiden Joko Widodo di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (9/3/2016). Rudy memberi selamat kepada Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda atas kelahiran putra pertama mereka.

"Ini dambaan seorang anak yang menantikan kelahiran putranya dan seorang kakek yang menantikan cucu laki-lakinya. Selamat buat Gibran dan Pak Presiden," kata Rudy.

"Kelahiran cucu pertama pasti memberi kebahagiaan bagi seorang kakek dan nenek. Begitu juga dengan Bapak Presiden dan Ibu Negara," ujarnya.

Rudy mendapat kabar kelahiran itu dari Kepala Dinas Kesehatan Kota. 

Ia menegaskan, Pemkot Solo tidak akan mengadakan acara khusus untuk kelahiran cucu Jokowi. Selama ini, Presiden Jokowi tidak menginginkan ada acara khusus untuk acara keluarganya.

Cucu pertama Jokowi lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo pada pukul 09.28 WIB. Ibu Negara Iriana Jokowi turut mendampingi anak dan menantunya dalam proses persalinan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com