Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermodus Les Privat, Guru Cabuli Siswanya

Kompas.com - 09/03/2016, 19:35 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — TH (39), guru di yayasan pendidikan di kawasan Jalan Kapten Muslim, Helvetia, Kota Medan, dilaporkan ke Polsekta Helvetia, Rabu (9/3/2016), atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap siswanya, JA (11), yang duduk di kelas V sekolah dasar.

Menurut informasi yang diperoleh Kompas.com di Polsekta Helvetia, pelecehan seksual dilakukan TH, Selasa (8/3/2016) kemarin. Korban diajak pelaku ke rumahnya untuk mengikuti les privat.

Pelaku lalu melakukan pelecehan di kamar mandi. Setelah itu, korban disuruh pulang. Sampai di rumah, korban langsung menceritakan apa yang dilakukan TH. Ibunya kaget lalu melaporkan hal ini ke Polsekta Helvetia. 

Diduga, selain JA, ada siswa lain yang menjadi korban TH, yakni DNS, IAG, dan RFG. Ketiga korban ini adalah teman-teman JA. 

Kapolsekta Helvetia Kompol Hendra ET membenarkan adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami sejumlah siswa. 

"Iya, ada laporannya. Laporan orangtua siswa, oknum guru ini telah melakukan pelecehan seksual terhadap siswa-siswanya. Masih kami selidiki kasusnya. Kami menduga, ada korban lain," kata Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com