Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris Kebanjiran Permintaan Foto Bareng di Sidang Engeline

Kompas.com - 12/01/2016, 11:21 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Pengacara Hotman Paris Hutapea kerap menjadi pusat perhatian. Di PN Denpasar, misalnya, saat menunggu sidang perkara pembunuhan Engeline, banyak pengunjung yang meminta foto bersamanya.

"Awalnya, saya pengen foto bareng karena beliau pengacara terkenal, pintar. Setelah komunikasi, orangnya baik banget, ramah," kata Nurul, mahasiswa hukum Universitas Warmadewa, Bali, Denpasar, Selasa (12/1/2016).

Pengunjung lainnya, Amalia, juga mengaku sempat berfoto dengan Hotman.

"Pak Hotman ramah kok. Menyapa kami dengan baik, mau foto bareng, bercanda. Beliau juga arif, bijaksana pokoknya," kata Amalia.

Selain dengan para mahasiswa dan pengunjung, Hotman juga berfoto bersama kuasa hukum lainnya dan juga dengan para tokoh yang menjadi saksi, antara lain Kak Seto dan Arist Merdeka Sirait.

Hotman Paris adalah kuasa hukum terdakwa Agustay Handa May yang dituduh turut serta dalam pembunuhan Engeline, bocah delapan tahun yang dibunuh dan dikubur di pekarangan rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

Engeline dinyatakan hilang pada 16 Mei 2015 dan kuburannya ditemukan pada 10 Juni 2015. Kini, proses hukumnya tengah berlangsung di PN Denpasar dengan dua terdakwa, yaitu ibu angkatnya, Margriet Christina Megawe, serta mantan pembantu Margriet, Agustay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com