Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Bayi Dibuang di Kebun Kopi, Ada Bekas Gigitan Diduga Anjing

Kompas.com - 20/12/2015, 09:54 WIB
Kontributor Takengon, Iwan Bahagia

Penulis

BENER MERIAH, KOMPAS.com - Seorang bayi yang baru lahir dibuang ibu kandungnya di salah satu kebun kopi milik warga di Kampung Fajar Harapan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.
 
Kapolsek Pintu Rime Gayo, AKP Hamdani Syech, menjelaskan, penemuan mayat bayi ini bermula dari Windi Aramiko (12) yang terbangun dari tidurnya ketika mendengar lolongan anjing, Jumat (18/12/2015), sekitar pukul 06.00.

Dia kemudian mendatangai kebun kopi milik warga yang berada di belakang rumahnya.

 
Saat tiba di lokasi, bocah tersebut terkejut karena melihat bayi yang sudah tidak bernyawa berada di bawah sebuah batang kopi yang tertanam di kebun itu.
 
"Diduga mayat tersebut sudah digigit anjing dibagian tangan sebelah kanan, sehingga lengan bagian kiri sudah tidak ada," kata AKP Hamdani Syech, saat dihubungi, Sabtu (19/12/2015).
 
Kemudian, Windi melaporkan hal tersebut kepada warga. Tidak lama, personil dari Polsek Timang Gajah langsung menuju tempat kejadian untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.
 
"Sekitar pukul 06.15 WIB kami terima laporan, langsung ke TKP, Sekitar pukul 08.00 WIB kami temukan pelakunya. Sementara kami rahasiakan keberadaanya, karena masih satu kampung dengan warga, karena warga sudah marah," kata Hamdani.
 
Pada bagian tubuh bayi terlihat bekas gigitan yang diduga dari mulut anjing. Namun, polisi hingga saat ini masih menunggu hasil visum bayi tersebut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com