Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal Ditanyai Soal Buku Tabungan, Istri Siram Suami dengan Minyak Panas

Kompas.com - 12/12/2015, 12:44 WIB
Kontributor Ternate, Fatimah Yamin

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Pria bernama Said Senen Gaus (47), warga Kota Ternate, Maluku Utara, disiram minyak kelapa panas bercampur gula merah oleh istrinya, Tuti Yusuf (43), Jumat (11/12/2015).

Tuty kesal karena suaminya selalu menanyakan buku tabungan. Korban sudah berulang kali menanyakan buku tabungan mereka, namun istrinya selalu beralasan bahwa buku itu ditahan oleh pihak bank.

Puncaknya, Jumat kemarin, ketika korban kembali menanyakan buku tabungan karena istrinya mengatakan bahwa buku itu akan diberikan pihak bank pada hari Jumat.

Usai mandi dan berencana menunaikan shalat Jumat, korban menanyakannya lagi. Namun tiba-tiba, dia disiram minyak kelapa panas bercampur gula merah. Akibatnya, wajah dan tubuh korban mengalami luka bakar.

“Saya menanyakan buku tabungan itu, hanya ingin melihat saja, apakah ada atau tidak. Karena sudah berulang kali saya tanyakan ke istri saya tapi selalu beralasan. Namun apa yang dilakukan istri saya, ia justru menyiram saya dengan minyak kelapa panas yang sudah ia siapkan,” kata korban di ruang IGD RSUD Chasan Boesoirie, Sabtu (12/12/2015).

Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian Polres Ternate.

“Nanti kita lihat karena ini masalah rumah tangga. Kasus ini juga awalnya bukan korban yang lapor tapi justru istrinya,” kata Kanit SPKT Ipda Indra Yono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com